Manjakan Pengunjung, Kolam Renang Arsmeper 79 Hibur dengan Orkes Pranata



MenaraToday.Com - Pasuruan :

Pesta orkes dari Om Pranata yang digelar rutin setiap minggu dan hari libur untuk memanjakan para pengunjung kolam renang Arsmeper Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari berlangsung meriah.

Orkes yang dipimpin Masroni, selaku MC yang dikenal secara khas menggunakan jas dan berkacamata itu menyanyikan sejumlah lagu bersama artis lokalnya.

Sejumlah lagu-lagu tren mereka nyanyikan. Mulai dari cendol dawet hingga memori berkasih hingga berhasil membuat para pengunjung menggoyangkan badan mereka.

Yudha salah satunya pengunjung kolam renang yang merasa terhibur oleh irama lagu yang dibawakan oleh orkes tersebut. Selain menikmati kolam renang Arsmeper 79, Ia juga bisa mendengarkan lantunan lagu orkes.

"Saya harap kolam renang Arsmeper 79 dalam acara ini sebagai acara rutin ke depanya untuk memanjakan para pengunjung sehingga dapat menjadi potensi wisata yang unggul," kata Yudha saat diwawancarai menaratoday.com, Minggu (6/10/2019).

Sementara ditempat yang sama, Masroni yang juga merupakan Pimred media online Lumbungberita.net menyebut, bahwa acara ini akan dijadikan agenda rutin setiap minggu dan hari besar.

Hal itu menurut Masroni, selain untuk memanjakan pengunjung juga mengangkat wisata yang ada di Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. (Yasin)
Lebih baru Lebih lama