Pasca Diberitakan MenaraToday, UPTD Bina Marga Kerjakan Jalan Rusak Di Jalan Tanah Jawa Menuju Siantar


MenaraToday.com - Simalungun :

Pemeliharaan jalan milik provinsi Sumatera Utara yang di beritakan beberapa waktu yang lalu, pada Jum'at (4/10/2019) tampak mulai di kerjakan oleh pemerintah melalui UPTD Bina marga Provsu yang berada di jalan Ade Irma kota pematang Siantar.

Kegiatan tersebut sangat di apresiasi masyarakat dan berharap kedepannya pemerintah harus cepat tanggap sehingga penganannya dapat lebih cepat dilakukan. Kerusakan jalan Provinsi Sumatera Utara di pematang Siantar - Tanah Jawa yang persis di depan Mako Yonif 122/TS tersebut sudah rusak sangat lama.

Dalam pantauan reporter dilokasi tampak adanya alat berat sederhana yang mulai bekerja dan beberapa tenaga kerja mulai menggali pembuangan genangan air dan menutup lobang dengan menggunakan bescos serta beberapa zak semen yang di tumpunk dalam kendaraan ber plat merah yang diketahui milik UPTD Bina marga.

Dan menurut keterangan pekerja dilokasi bahwa kegiatan tersebut hanya pemeliharaan.

"Ini pemeliharaan bukan rekanan/pihak ketiga, disini tidak ada pemborong karena dikerjakan langsung oleh dinas" ujar salah satu pekerja yang dimintai keterangannya dilokasi kegiatan.

Ditempat terpisah, Rudi warga Bahjambi saat MenaraToday meminta keterangannya, mengapresiasi respon pemerintah dalam menangani keluhan masyarakat, namun harus tetap mengevaluasi kinerja bawahannya.

"Baguslah kalau sudah dikerjakan, tapi kedepannya kita meminta pada Gubsu  Edi Ramayadi  harus tetap mengevaluasi kinerja perangkap daerah di bawah kepemimpinannya, jangan tunggu diberitakan baru dikerjakan"ucap Rudi. (R1/red)
Lebih baru Lebih lama