Peringatan Hoarnas, Dispora Batanghari Adakan Jalan Santai




MenaraToday.Com – Batanghari :

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang seharusnya dilaksanakan apda tanggal 15 September kemarin, di Batanghari terpaksa harus di laksanakan Minggu (6/10/2019) hal ini di karenakan bulan kemarin Batanghari masih di selimuti oleh kabut asap yang pekat.

Peringatan Hoarnas Kabupaten Batanghari Lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga berlangsung meriah dan semarak.

Acara tersebut langsung di buka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Ardani Z Putra bertempat di halaman kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Batanghari.

Dengan di mulai gerak jalan santai dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan  bermacam dorpress untuk masyarakat dan pelajar yang mengikuti acara tersebut.

kadispora Drs. Ardani Z Putra saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Peringatan Hari Olah Raga Nasional

“Kita terpaska undur karena adanya perintah dari Bupati Batanghari Syahirsah di karenakan pada tanggal yang tepat hari H nya Batanghari di selimuti oleh kabut asap, atau bencana kabut asap yang berlangsung hingga akhir bulan September kemarin. tetapi peringatan Hoarnas ini harus dilaksanakan karena sudah menjadi agenda nasional” tuntas Ardani.

Peringatan Hoarnas Kabupaten Batanghari berlangsung meriah dan semarak karena di lihat dari ramainya peserta baik dari masyarakat umum dan pelajar yang mengikuti dan meramaikan acara tersebut, walau peringatan Hoarnas ini di undur beberapa minggu sebelumnya. (ham)


Lebih baru Lebih lama