Polres Cianjur Gelar Binlat Jasmani T.A. 2019-2020



MenaraToday.Com – Cianjur :

Polres Cianjur berikan pembinaan dan pelatihan jasmani bagi calon anggota Polri T.A 2019-2020. Binlat tersebut yang dipimpin Paur Lat Bag Sumda Polres Cianjur Ipda Wiwin Erwin Wijaya, SE. beserta Tim Bag Sumda Polres Cianjur, sabtu (5/10/2019).


Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi sesi pertama lari mengelilingi Mapolres, pull ups/chinning, push ups,  shit ups dan shutel run.

Paur Lat Ipda Wiwin Erwin Wijaya  Melalui Paur Humas Polres Ciamjur Ipda Budi Setiayuda menjelaskan, maksud dari pelaksanaan kegiatan bimbingan dan pelatihan bagi calon anggota Polri TA. 2019-2020, adalah untuk melatih dan memberikan pembekalan kepada putra putri.

"Binlat pada hari ini tujuannya agar dapat diperoleh anggota Polri yang sehat jasmani dan rohani serta mempunyai daya saing yang dapat menunjukan peningkatan kemampuan peserta binlat, Sehingga akan membangun anggota binlat yang kreatifitas, berprestasi serta inovatif guna mewujudkan Polri yang Professional,  Modern juga Terpercaya di masa depan khususnya di wilayah Kota Cianjur,” katanya. (Ace/SN)
Lebih baru Lebih lama