Sambut HUT TNI, Koramil 05/Dolok Sanggul Dan Polri Besuk Keluarga TNI Yang Sakit


MenaraToday.com - Humbahas :

Sambut HUT TNI, Koramil 05/DolokSanggul Kapten Inf Brigif Repolin Munthe beserta Anggota dan Kapolsek Dolok Sanggul AKP Tukkar Lungun Simamora beserta ibu Bayangkari juga anggota Polsek menjenguk Anggota Koramil 05/DS Serma M. Simamora yg sedang sakit. Di Perumahan Koramil 05/DS.

Rasa kebersamaan dan empati mendalam ditunjukkan para anggota Polri dan anggota Koramil." Kedatangan kami dalam rangka menyambut momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia," kata Kapten Inf Brigif Repolin Munthe, Sabtu,  5/10.

Dia mengatakan, momen spesial HUT TNI turut disambut suka cita oleh Polri, sehingga memberikan semangat kepada para anggota TNI atau keluarganya yang sedang terbaring lemah di rumah sakit, atau dirumah,menjadi salah satu cara pihaknya menunjukkan rasa bahagia tersebut.

"Semoga kehadiran kami bisa sedikit berbagi kebahagiaan kepada teman-teman TNI dan keluarganya yang sekarang lagi dirundung sakit.
Dalam kegiatan tersebut Dan Ramil dan Kapolsek memberi Bingkisan dan semangat kepada Serma M. Simamora  semoga cepat sembuh sehingga bisa melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI. Begitu juga dari pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta bimbingan dan kunjungan dari Kapolsek serta Danramil.

Kapolsek Dolok Sanggul AKP Tukkar Lungun Simamora memeluk anggota TNI yang tengah berada di rumah rumah dinas ."Kehadiran teman-teman Polri di saat kami bersedih  ini jadi sedikit terobati. Alhamdulillah kami berterimakasih dan kebersamaan seperti ini semoga selalu terjalin antara TNI dan Polri baik di saat susah maupun senang," tandasnya.

Kehadiran teman-teman Polri tentu memberikan semangat untuk para pasien dan keluarganya untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan menyambut HUT ke-74 TNI pada 5 Oktober 2019 yang mengangkat tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," kata dia. (B. Nababan)
Lebih baru Lebih lama