Sugiyanti Resmi Maju Dalam Kontestasi Pilkades 2019 Di Desa Mangkai Baru




MenaraToday.Com – Batubara :

Sebanyak 109 Desa di Kabupaten Batubara akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (pilkades) secara serentak. Pilkades direncanakan akan digelar pada tanggal 14 November 2019.



Disetiap Balai Desa yang akan melaksanakan Pilkades tersebut mulai tampak diramaikan oleh para pendaftar, misalnya di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, tidak disangka-sangka pendaftar sudah sebanyak 4 orang calon.

Adapun keempat calon tersebut yaitu Sugiyanti, Mahadan Dalimunte, Sulisdi, dan Drs. Ramlan M Santoso (Baron).

Sugiyanti yang sebagai Petahana tetap optimis untuk maju dan melanjutkan program-programnya demi kemajuan Desa Mangkai Baru tersebut. Memang sejak dijabat oleh Sugiyanti, Desa Mangkai Baru mulai tampak drastis perubahannya. Seperti perbaikan infrastruktur yang memadai, aktifnya Polisi Masyarakat (Polmas), terealisasinya bantuan-bantuan pemerintah dan masih banyak yang lainnya.

Wanita yang akrab disapa dengan "Kak Yanti" tersebut memang terkenal cukup ramah dan berbaur dengan masyarakat. Jadi tidak heran kalau dirinya pernah berhasil memenangkan kontestasi Pilkades tahun lalu.

Meskipun satu-satunya Calon Kades yang Wanita, namun dirinya tetap optimis untuk meraih kemenangan demi kemajuan Desa tercintanya.

Sugiyanti berharap agar warga sekitar tetap mau mendukungnya untuk melanjutkan perubahan yang lebih baik.
"Alhamdulillah semalam saya telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Mangkai Baru untuk tetap maju melanjutkan periode kedua saya, Semoga dukungan serta kepercayaan yang diberikan dapat menghantarkan saya menjadi Kepala Desa Mangkai Baru untuk menjadi pelayan masyarakat yang amanah.
Dan marilah kita bersama-sama membangun Desa Mangkai Baru yang kita cintai ini agar lebih maju, sejahtera, aman, dan religius,"ujarnya. (Dwi)

Lebih baru Lebih lama