Tabrak Bus Parkir, Syafi'i Tewas Di Tempat



MenaraToday.Com – Medan :
M. Syafi’i (22) warga Jalan Andan Sari Lingkungan XVII, Pasar VI Kelurahan Terjun Medan Marelan, tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di jalan Pelabuhan Raya, Simpang Gabion, Bagan Deli, Medan Belawan, Jumat (4/10/2019) sekira pukul 13.30 Wib.
Informasi yang berhasil dihimpun, Syafi’i dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernopol BK 5285 FQ melaju kencang dari arah Dermaga BICT menuju kota Medan, diduga kurang konsentrasi sepeda motor yang dikendarai Syafi’i mengantam belakang truck bernopol BK 8702 LL yang terparkir di pinggir jalan.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH. Sitorus kepada sejumlah awak media menjebutkan bahwa pasca kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tewas di tempat karena mengalami luka dibagian kepala” ujar Sitorus sembari menyebutkan mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, personilnya langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban kerumah sakit.
“Korban telah dijemput pihak keluarganya, sementara kita masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi di lapangan” ujarnya. (Rev/Rls)
Lebih baru Lebih lama