Viral Di Medsos, Ditinggal Jemur Pakaian, Bayi 1 Bulan Hilang Dari Ayunan


Keterangan Gambar : Foto bayi yang hilang di ayunan (Foto : Facebook)

MenaraToday.Com – PPU

Seorang bayi yang masih berusia 1 bulan hilang dari ayunan saat ibu sang bayi sedang menjemur pakaian di Jalan Sukamaju  Nomor 67 RT 003 Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara. Sabtu (5/10/2019)

Hilangnya bayi ini sempat viral di Media Sosial setelah diunggah ke media sosial Fecebook oleh akun dengan nama Rahma Nasriah dengan postingan berisi telah hilangnya seoang bayi berumur 1 bulan di dalam ayunan rumahnya, jam 11.00 Wita, bagi yang melihat tolong hubungi nomor 081251296826” tulis  pemilik akun tersebut disertai foto bayi yang hilang dari ayunan tersebut yang dibagikan sebanyak 12 juta dan mendapat komentar sebanyak 455

Informasi yang berhasil dihimpung, bayi tersebut sedang diayun oleh ibunya, kemudian ditinggal ibunya untuk menjemur pakaian. Tidak lama berselang, nenek sang bayi mendapati ayunan dalam keadan kosong, kemudian nenek bayi mempertanyakan keberadaan cucunya kepada ibunya, mendengar anaknya sudah tidak ada diayunan ibu bayi tersebut shock dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Sabil Umar melalui Kasat Reskrim AKP Dian Puspitosari membenarkan laporan kehilangan bayi tersebut.

“Benar, kita sudah menerima laporan hilangnya bayi berusia 1 bulan dari ayunan, dan kita tengah memeriksa saksi-saksi dan kasus ini tengah ditangani oleh pihak Polsek Penajam” ujar Dian (Mnt01/Mc)


Lebih baru Lebih lama