Warga Pulau Sejuk Antar Tesis Mendaftar Calon Kepala Desa




MenaraToday.Com – Batubara :

Ratusan massa yang terdiri dari Ibu-ibu, Pemuda dan Relawan Tesis (Teman Siswanto) tampak antusias menghantarkan calon Kepala Desa pilihan mereka untuk mendaftarkan diri sebagai calon Kepala  Desa di Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada hari Jum'at (4/10/2019) sekitar jam 11.00 Wib..


Siswanto merupakan sosok pemuda yang terkenal ramah dan pandai bergaul dilingkungannya, jadi sudah sewajarnya banyak yang tertarik dengan kehadiran beliau. Selain itu diusianya yang tergolong cukup muda, namun beliau telah memiliki pengalaman yang cukup matang dalam memimpin, contohnya saja seperti Kuda Kepang Timbul Gembira semenjak dipegang alih oleh beliau, kesenian dari jawa tersebut mulai banyak memperoleh trophy juara, lain lagi dengan Agus yang merupakan seorang pemuda yang memiliki bakat nyanyi diDesa tersebut, semenjak diarahkan dan didampingi oleh Siswanto akhirnya banyak berhasil memperoleh kejuaraan, dan masih banyak lagi prestasi-prestasi beliau yang lainnya.


Siswanto yakin dengan terpilihnya dirinya sebagai Kades nantinya akan mampu membawa perubahan diDesa Pulau Sejuk, mulai dari infrastruktur hingga peningkatan kesejahteraan warganya.

Pasca penyerahan administrasi untuk sebagai Calon Kepala Desa tersebut, Siswanto (29) berharap kepada tim-timnya agar tetap solid dan komitmen untuk meraih kemenangan.
"Alhamdulillah hari ini, Jum'at (4/10/2019) saya telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa dengan dihantarkan oleh para tim pemenangan Tesis, Kuda Kepang Timbul Gembira Desa Pulau Sejuk, serta masyarakat yang telah mendukung saya. Semoga amanah serta kepercayaan atas dukungan yang diberikan dapat menghantar saya menjadi Kepala Desa Pulau Sejuk untuk menjadi pelayan masyarakat kedepan yang amanah.
Dan marilah kita bersama-sama membangun Desa Pulau Sejuk yang kita cintai agar lebih maju, sejahtera, aman, dan religius,"ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Agus Sugianto (20) salah satu anggota tim pemenangan Tesis yang mengungkapkan kebanggaannya begitu besar terhadap Siswanto.
"Jujur aku bangga sekali sama beliau bang, diusianya yang cukup muda beliau berani tampil, berani maju, dan optimis untuk menang. Bang Siswanto itu pemuda yang sangat peduli dengan pemuda-pemudi sekitar, belum duduk saja dia sudah mau berbuat dan membantu masyarakat apalagi kalau sudah duduk nantinya.
Ya intinya semoga saja bang Siswanto ini bisa menang dan menjabat menjadi Kepala Desa Pulau Sejuk,"ujarnya sambil mengaminkan. (Dwi)

File info foto :
Siswanto saat diarak-arak oleh pendukungnya.

Lebih baru Lebih lama