Bupati Oku Selatan Lantik 78 Kepala Desa Terpilih


MenaraToday.Com - Oku Selatan :

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali M.B.Commerce melantik dan memimpin secara langsung Pengambilan sumpah jabatan 78 Kepala desa terpilih hasil dari Pemilihan Kepala desa secara sentak di halaman upacara Pemkab Oku Selatan, Kamis (26/12/2019)


Melalui surat Keputusan bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, bagi Kepala desa yang terpilih yang telah  habis Surat Keputusanya (SK) Pelantikanya, terhitung dari masa Pelantikan sebelumnya maka dilakukan Pelantikan tahap pertama. 
Kemudian, bagi 19 Kepala Desa yang belum habis Surat Keputusanya(SK), maka pelantikannya akani dilaksanakan  pada tahap kedua pada bulan Januari tahun 2020 mendatang.

Dalam sambutany, bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyampaikan Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilihan Kepala Desa secara Serentak. dan kepada Jajaran Pihak Kepolisian Polres Oku Selatan, bersama Jajaran TNI. terimakasih juga telah kerja keras melakukan Pengawalan dan Pengamanan dalam Proses terlaksananya Pimilhan Kepala desa yang telah selesai diselenggarakan.

Lebih lanjut Bupati OKU Selatan, Popo Ali MB,Commerce, mengucapkan Ucapan Selamat kepada kepala desa terpilih semoga bisa menjalankan amanah yang dititipkan dengan sebaik-baiknya, dengan demikian pembangunan berjalan bisa berjalan sesuai kaidah dan peruntukannya.
(jamhuri)
Lebih baru Lebih lama