Coba Lerai Pertengkaran, Pak De Tewas Dengan Tusukan Di Leher


MenaraToday.Com - Pelalawan :

Naas apa yang dialami M atau yang lebih akrab di panggil Pakde (48).  Sebab ingin melerai pertengkaran antara Pelaku AT (18) warga Simpang Lima dengan Dewi di pakter tuak di Jalan Koridor RAPP KM1, Kamis (26/12/2019) sekira pukul 01.30 Wib dini hari.  

Pada saat kejadian tersebut korban sedang asik minum dan menikmati lagu, saat bersamaan terjadi ribut antara pelaku AT dan Dewi, hingga pada saat itu juga AT mengambil botol bir dan memecahkanya kemudian pelaku naik keatas meja bermaksud hendak menusuk Dewi

Melihat pertengkaran tersebut korban M (pak De) bermaksud melerai, namun naas botol bir yang sudah dipecahkan dari tangan pelaku menancap tepat dibagian leher korban.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Selasih saat itu juga namun naas nyawa korban tidak tertolong lagi akibat pendarahan hebat dibagian leher korban.

Pasca kejadian pelaku AT (18) yang sempat melarikan diri berhasil diringkus  dalam waktu 4 jam oleh personil polsek Pangkalan Kerinci dan Polres Pelalawan di tempat temannya Jalan Seminai.

"Adapun barang bukti yang disita pihak Polres Pelalawan berupa sepasang sandal milik korban, baju milik korban dan pecahan botol bir "ungkap AKBP Hasyim Risahondua S.IK dalam konferensi pers, Jumat (27/12/2019)

Saat ini pelaku AT (18) akan dijerat dengan pasal 354 ayat 2 dan akan mempertanggung jawabkan atas perbuatan penganiayaan yang dilakukannya sehingga menyebabkan kematian. (Arman).
Lebih baru Lebih lama