Dialog Khusus Bersama kapoldasu Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin Di TVRI


MenaraToday.Com - Medan :

Kapolda Sumut live streaming di TVRI membahas seputar evalusi keamanan Kamtibmas dan Hukum di  wilayah Sumatera Utara. Senin (23/12/2019) pukul 17.00 wib.


Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si turut didampingi Kasipidum Kejatisu Iwan Kaban, dan Abdul Hakim Siagian selaku Pengamat Hukum.

Kapolda Sumut menyampaikan ada beberapa penekanan selama menjadi Kapolda Sumut yaitu masalah narkotika dan gangguan Kamtibmas di Sumut. 

" Sewaktu apel pagi saya sudah tekankan tidak ada personil yang terlibat Narkotika, kita akan langsung tindak tegas" jelas Irjen Martuani.

Ada beberapa topik pembahasan yaitu masalah peredaran narkotika di wilayah Sumut dan masalah kecelakaan yang sering terjadi. Dalam kegiatan ini di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Sementara itu Abdul Hakim Siagian meminta kepada 2 putra daerah yang bertugas di Sumut untuk dapat bekerja dengan baik. Kapolda Sumut menyampaikan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan untuk Sumatera Utara.

Kapolda menghimbau untuk seluruh penggina lalu lintas untuk menjamin keselamatan orang lain juga. Karna kita bisa menjadi penyebab kecelakaan bagi org lain. Untuk pengguna kapal di danau toba agar mau bekerja sama untuk keselamatan saat menyebrang dan jangan memaksakan penangangkutan yang overload. 

"Dan untuk seluruh masyarakat yang akan melaksanakan Natal mari kita ciptakan natal yg ceria dan penuh suka cita"tutup Kapolda Sumut. (PS/SAUFI).
Lebih baru Lebih lama