Kabag Dalprogar Rorena Polda Bali Cek Belanja Modal Pembangunan Poliklinik Polda Bali Dan Polresta Denpasar


MenaraToday.Com - Bali :

Kabag Dalprogar Rorena Polda Bali AKBP Shobirin,  S.H., SStMK didampingi oleh Kasubbag Dalgar Kompol I Ketut Siman Atmaja, S.H.,M. H melaksanakan kegiatan pengecekan belanja modal pembangunan Fasilitas Kesehatan Tingkat  Pertama (FKTP) Poliklinik Brimob Polda Bali dan Poliklinik Polresta Denpasar Jumat, (27/12/2019).


Dari hasil pengecekan pada pekerjaan kontruksi renovasi gedung Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Sat Brimob Polda Bali T.A. 2019, dengan kontrak nomor. SPK/44/XI/2019/Biddokes, pekerjaan tanggal kontrak 22 November 2019 nilai kontrak Rp 197.109.000,-(Seratus sembilanpuluh tujuh juta seratus sembilan ribu rupiah),  waktu 30 hari kalender, kontraktor Wayan Parsa PT. Tama Karya Mandiri, pengawas/pelaksana Made Arya. 

Dalam kesempatan ini AKBP Shobirin menyampaiakan bahwa proyek masih dalam pengerjaan seperti Stelhock akan selesai tiga hari, ruang steril akan selesai dua hari, plafon akan selesai dua hari, kamar mandi/Toilet akan selesai 10 hari, pintu/jendela belum dipasang, dinding Gedung penyekat, Gudang sedang dalam pengerjaan, seluruh pekerjaan akan selesai 10 hari kedepan (5 januari 2020). 

" Dilihat dari tengat waktu kontrak sudah mengalami keterlambatan empat hari dan jika diprediksi selesai tanggal  5 Januari 2020 maka Kontraktor kena penalti 14 hari kerja, dan berpotensi kerugian negara, " terangnya.

Sedangkan hasil pengecekan bangunan, " Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Poliklinik Polresta Denpasar secara keseluruhan selesai 100%, yaitu tanggal 13 Desember 2019, dan untuk papan nama masing-masing ruangan masih dalam pengerjaan dan loteng dak pada ruangan poli umum masih terkesan ada air rembesan dari atas dan perlu diservis," tutupnya.(ef)
Lebih baru Lebih lama