Kades Agung Batin, Pelayanan Publik Dimana Saja Bisa


MenaraToday.Com - Mesuji :

Inilah sosok Kepala Desa yang bisa di contoh sebagai pelayan masyarakat dimanapun bisa dilaksanakan apa lagi dalam situasi darurat sekalipun, Jumat (27/12/2019).

Supardi, Sosok Kepala Desa Agung Batin kecamatan Simpang Pematang kabupaten Mesuji  yang benar-benar menerapakan  menjalankan amanah dan menepati  sumpah janji sebagai amanat rakyat memegang jabatan sebagai pelayan masyarakat jadi hal yang lumrah jika ia melakukan pelayanan di manapun bisa bahkan di bawah trik mataharipun ia lakukan demi masyarakat.

Saat dikomfirmasi ia mengatakan tidak memilih pelayanan terhadap masyarakat dimana saja yang penting ada tempat dan bisa membantu ia pasti lakukan karna ia beranggapan bahwa ia adalah pelayan masyarakat. 

"Saya adalah pelayan masyarakat jadi saya akan lakukan pelayanan ini buat masyarakat saya."ucapanaya.

Ia menambahkan bahwa masyarakat saya jangan ragu dengan pelayanan yang kami lakukan karena jabatan ini hanyalah buat masyarakat jadi ia  menginginkan agar masyarakat Agung Batin kecamatan simpang Pematang Kabupaten Mesuji ini terutama masyarakatnya  bisa nyaman dan dengan pelayanan ini dan saya juga merasa bisa puas bisa membantu masyarakat saya." Tutupnya. (Edy)
Lebih baru Lebih lama