KSU Citra Polinema, Ciptakan Hunian Ramah Lingkungan.


MenaraToday.Com - Malang :

Hunian asyik  di Karangploso dengan nuansa kekeluargaan menyatu dengan alam sekitar. Dengan dibangun oleh pengembang berpengalaman dari Koperasi Serba Usaha Citra Polinema.


"Kita telah merencanakan kawasan  perumahan berwawasan lingkungan hijau yang menerapkan manajemen dan teknologi daur ulang limbah rumah tangga yang akan mampu menambah pendapatan bagi warga setempat" Ujar Ketua KSU Citta Polinema Heriyanto di Aula Pertamina Polinema, Kamis (26/12/2019)

Lebih lanjut Heriyanto menambahka Perihal pemilahan sampah dan barang bekas dari rumah tangga dilingkungan adalah kewajiban bersama untuk mengelolanya, karena itu merupakan konvensi Internasional.

"Khusus untuk limbah rumah tangga dari
Kantong plastik yang menuntut semua pihak untuk ikut andil dalam mengurangi sampah dan mendaur ulangnya kembali untuk kepentingan dan keuntungan bersama. Oleh karena Masyarakat Negara Indonesia punya andil ranking 2 dunia pembuang sampah plastik, maka seperti kegiatan dan acara seperti ini dirasa perlunya adanya sosialisasi pengolahan limbah rumah tangga menjadi kreatifitas kerajinan tangan daur ulang yang berkwalitas baik dan menarik sehingha diminati pembeli" ujarnya (Lili) 
Lebih baru Lebih lama