Lapor Pak Bupati, Baru Jam 11 Siang, Kantor Camat Sei Kepayang Timur Tak Berpenghuni


MenaraToday.Com – Asahan :

Baru Jam 11 siang, Kantor Camat Sei Kepayang sunyi tanpa ada aktivitas kantor dan tidak ada satu pun pegawai yang berada di Kantor milik Pemerintah Kabupaten Asahan ini.



Pantauan MenaraToday.Com, di kantor camat tersebut tidak ada pegawai Kecamatan yang beraktivitas seperti kantor camat lainnya, padahal waktu masih menunujukkan pukul 10.30 Wib.  




“Bagaimana ini, masa Camat, Sekcam, dan Kaur serta pegawai lainnya sudah tidak ada dikantor, padahal kan hari ini jam kerja. Meskipun hari ini adalah hari Jumat tapi kan jam istirahat mulai pukul 11.30 Wib. Masa nggak ada pegawai di kantor ini” ujar Agus, salah seorang team investigasi bersama MenaraToday.Com, Jumat (27/12/2019) siang.

Agus juga menambahkan ketika di lihat di dalam kantor camat tersebut hanya terlihat 2 orang tukang bangunan yang tengah memperbaiki salah satu ruangan di kantor camat tersebut dan saat di tanya apakah Camat ada datang hari ini, dengan serentak 2 tukang bangunan tersebut mengatakan tidak ada melihat camat hari ini masuk kantor.

“Nggak ada bang, tadi cuma ada satu orang pegawai dan itupun sudah pulang sekitar 20 menit yang lalu” ujar salah seorang tukang yang mengaku baru 3 hari bekerja di kantor Camat Sei Kepayang Tengah.
Untuk memastikan bahwa dikantor tersebut tidak ada pegawainya, team MenaraToday.Com berkeliling memperhatikan satu persatu ruangan di kantor tersebut dan ternyata benar memang tidak ada camat ataupun pegawai yang berada di kantor tersebut. (Nunk/Team)

Lebih baru Lebih lama