Polisi Gelar Tahlil dan Doa Bersama untuk Korban Kecelakaan Sentul



MenaraToday.Com - Pasuruan :

Polres Pasuruan menggelar tahlil dan doa bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan korban kecelakaan beruntun yang menewaskan 7 orang di Sentul, Kecamatan Purwodadi pada 22 Desember 2019 kemarin.

Tahlil dan doa bersama yang digelar di Balai Desa Sentul ini diikuti oleh jajaran Satlantas Polres Pasuruan, Polsek Purwodadi, Koramil Purwodadi, Pemerintah Desa Sentul dan tokoh masyarakat serta keluarga korban.

Menurut Kapolsek Purwodadi, AKP Sumarno, tahlil ditujukan untuk para korban meninggal akibat kecelakaan itu. Sedangkan doa bersama dilakukan agar seluruh masyarakat utamanya masyarakat Purwodadi dijauhi dari musibah.

"Ini suatu keprihatinan kami terhadap para korban yang meninggal. Sedangkan doa bersama juga dilakukan agar kita semua dijauhi dari mara bahaya," kata Sumarno usai menggelar tahlil dan doa bersama, Kamis (26/12/2019).

Sumarno mengatakan, musibah di Kecamatan Purwodadi sering terjadi. Misalnya kecelakaan lalu lintas yang sebelumnya menewaskan warga Jatisari akibat tertabrak kereta api.

"Ini suatu musibah. Semoga para keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran atas semua ini. Semoga dengan tahlil dan doa bersama mendapat barokah dan hikmah atas semuanya," tukas Arman. 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sentul terpilih, Sugianto menuturkan, turut berbela sungkawa terhadap keluarga korban. Pihaknya mendoakan agar korban yang meninggal diterima disisi Tuhan yang Maha Esa.

"Kami bersama seluruh warga masyarakat Desa Sentul turut berbela sungkawa, semoga korban yang meninggal diterima disisi Tuhan dan untuk korban luka semoga diberikan kesembuhan," harap Sugianto kepada menaratoday.com. (Sofyan)
Lebih baru Lebih lama