Warga Minta Jalan Rusak di Kampung Lhee Nurussalam Secepatnya Ditangani


MenaraToday - Aceh Timur :

Kondisi Jalan rusak Parah di pedalaman Aceh Timur tepatnya di dusun peusangan desa Kampung Lhee Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur, Kamis (26/12/2019).


Akibat kerusakan parah badan jalan,sudah tidak dapat mengbungkan antara desa Kampung Lhee dengan desa Blang Nisam Kecamatan Indra Makmu tersebut, sempat dikabarkan telah membuat perekonomian masyarakat Kampung Lhee hingga saat ini tidak bisa mengalami kemajuan,Ungkap seorang warga desa setempat kepada MenaraToday.com

Meski ada hasil panen petani, tak bisa dijual dengan harga yang memadai karena kondisi akses jalan rusak parah

“Apa lagi ketika musim hujan tiba akses jalan tidak dapat dilewati oleh kendaraan baik itu Mobil, sepeda motor, dan kendaraan jenis lainnya nyaris tak bisa melintas akibat  lubang ditengah jalan hingga kedalaman satu meter rata-rata.

Jika ada warga yang sakit atau akan melahirkan, sangat fatal,Untuk dilarikan ke rumah sakit memakan waktu yang cukup lama pastinya untuk  menuju ke puskesmas di kecamatan setempat,” tuturnya.

“Kami berharap agar pemerintah kabupaten Aceh timur secepatnya menangani kondisi kerusakan jalan yang termasuk dalam kategori rusak parah,"pasalnya Masyarakat Kampung Lhee ini dikenal sebagai masyarakat yang tinggal di daerah pedalaman rata-rata warga disini bekerja sebagai petani,” tandasnya. (Muzakir)
Lebih baru Lebih lama