Virall, Pasien Di RSUD ZM Aceh Timur Kelaparan



MenaraToday.Com - Aceh Timur :

Aceh Menuju Sehat menjadi semangat yang dibawa oleh setiap tenaga kesehatan dan pengelola segala fasilitas pelayanan kesehatan saat ini di seluruh Indonesia

Namun lain hal yang Terjadi di RSUD dr. Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur. Pada Selasa (11/2/2020), sejumlah pasien yang berobat melalui kartu BPJS dikabarkan mengalami kelaparan dikaremakan petugas pelayanan bidang konsumsi nasi siang terlambat datang Kepada pasien rawat inap, Rabu (12/2/2020).

Mengenai informasi pasien kelaparan RSUD Zubir Mahmud,  sebelumnya telah ditayang di sebuah media online berjudul "Anak Petugas Lagi Sakit,Pasien RSUD Zubir Mahmud Kelaparan".

Melalui pesan WhatsApp dari seorang berisial Ptr yang mengaku bahwa dirinya kecewa terhadap penanganan dan pelayanan RSUD Zubir Mahmud.

Bedasarkan keluhan yang dibeberkan oleh pasien berisial Ptr,mengaku sangat kecewa akibat terlambatnya penyediaan konsumsi pasien sehingga pasien mengalami kelaparan.

Sementara itu, direktur RSUD Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur, Dr Edi Gunawan Mars Saat di konfirmasi diruang kerjanya terkait laporan keluhan pasien mengakui kejadian tersebut.

Benar,  karena kemarin itu ada seorang petugas pelayanan khusus di bidang penyediaan nasi makan siang sedang berhalangan akibat anaknya lagi sakit" ujar Edi Muhammad,  Selasa (11/2/2020).


namun diakhir pertemuan, direktur RSUD Zubir Mahmud  berharap kepada media untuk tidak di virallkan ke publik terkait Informasi pasien kelaparan di RSUD Zubir Mahmud saat ini. (Muzakir)
Lebih baru Lebih lama