10 Hari Menghilang, Pihak Keluaga Meminta Polres Siantar Temukan Yasinta Gea

Keterangan Gambar : Yasinta Gea dan Surat Laporan Polisi (Foto : R. Sihura) 

MenaraToday.Com - Siantar :

Kurang lebih 10 hari menghilang dari rumah. Pihak keluarga meminta Pihak Polres Pematang Siantar untuk menemukan keberadaan Yasinta Gea (19) Alamat Jalan Di Ponegoro No 31 A Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan 

Hal itu disampaikan oleh Matius Gea yang merupakan abang Kandung Yasinta Saat berbincang dengan awak media ini di Mako Polres Siantar. Senin (20/4/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

"Yasinta Gea yang merupakan karyawan rumah makan. Diketahui keluaga nenghilang dari tempat kerjanya Pada hari Jumat (09/04/2020), sekira pukul 13.00 Wib, beberapa hari lalu.

"Pada hari Jumat yang lalu saya menghubungi Phonsel adik saya,  namun ponselnya tidak aktif, kemudian saya mendatangi tempat kerja adik saya. yang juga sebagai tempat tinggalnya.  Sesampainya disitu Ibu Dari Toke Yasinta Gea menyebutkan bahwa Yasinta berpamitan keluar sebentar dengan alasan mencari makanan sekira pukul 12.00 Wib, siang dan mulai dari situlah keberadaan Yasinta Gea  tidak diketahui dan dari situlah aku mencoba menanyakan teman-teman dekatnya, dan juga mencoba menghubungi Seluruh keluaga, namun sayangnya Yasinta tak kunjung ditemukan", Ujar Matius.

Seterusnya keesokan harinya, Keluaga korban mengunjungi Ruang SPKT Polres Siatar untuk membuat laporan  resmi. Untuk ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian agar mengetahui keberadaan korban.

"Bila ada yang menemukan keberadaan korban Tolong Hubungan Nomor Hp 082275566591. Korban meninggal rumah dengan memakai Celana Ponggol warna Abu-abu, Kaos warna kuning, Jaket biru Dongker" jelasnya. 

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Simalungun Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/04/2020), siang tepatnya di depan ruang kerjanya menyebut pihaknya masih bekerja untuk menemukan keberadaan korban.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan Yasinta Gea. Jika ada warga yang mengetahui dan melihat Yasinta mohon laporkan ke Polres Siantar atau ke pihak kepolisian" ujarnya (R1/Red)
Lebih baru Lebih lama