Akibat Konsletting Listrik, 4 Rumah Di Mentebah Dilalap Sijago Merah

Keterangan Gambar : Warga yang mencoba memadamkan api (Foto : Bayu) 

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

4 unit rumah di kompleks pertokoan jalan Lintas Selatan,  Desa NA Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu hangus di lalap si jago merah,  Senin (20/4/2020).

Diperkirakan api yang membakar ruko milik Rusdi berasal dari konsletting listrik 

"Sekira pukul 14.15 Wib saya bersama Romli dan Muhtadi sedang duduk-duduk.  Tiba-tiba Rusli merasakan ada panas dibagian atap dan ketika dilihat api telah menyala membakar bagian atap yang terbuat dari kayu dan menjalan ke ruko sebelah" ujar Rusdi. 

Pandangan di lapangam rumah yang terbakar terdiri dari 3 unit rumah permanen dan 1 unit rumah rangka kayu masing-masing milik Romli (rumah rangka),  Rusdi alias Wedi, Rojali/Juleha dan Upit yang kesemuanya warga Mentebah Kiri RT/RW 004/001 Desa Nanga Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu. 

Kapolsek Mentebah Ipda Eko Susilo,SE mengatakan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa  namun kerugian materi  berkisar Rp 1.060.000.000,00( Satu milyar Enam puluh juta rupiah)

"Api berhasil dipadamkan setelah  1 unit Mobil Pompa Air dan 1 unit Mobil Water Supplay Kapasitas 5000 liter" ujar Kapolsek (Asong/Bayu)
Lebih baru Lebih lama