Bahas Masalah Cybercrime, Kejari Sapa Anak Muda Kapuas Hulu

Keterangan Gambar : Kejari Kapuas Hulu Saat Menyapa Generasi Muda Melalui Studio Multimedia Kominfo (Foto : Bayu) 

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu (Kejari) melakukan kegiatan “Jaksa Menyapa” yang dilaksanakan di Ruang Studio Multimedia Diskominfo Kapuas Hulu dengan tema  “Cybercrime”. Selasa (21/4/2020)

Hadir sebagai narasumber Kasi Intelijen Kejari Kapuas Hulu Adi Rahmanto, SH. MH dan Kasubsi Ekonomi, Keuangan, dan Pam Pembangun Strategis Kejari Kapuas Hulu Erik Adiarto, SH. 

Kasitel Adi mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu pada umumnya 

" Karena sasaran dari pembahasan tema yg disosialisasikan terlebih adalah kaum muda, " ujarnya

Menurut Adi mengingat saat ini sebagian besar pengguna internet adalah para anak muda, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

" Lebih bijak dalam menggunakan media sosial, " pesan adi

Lebih lanjut terlebih di saat merebaknya pandemi covid-19 ini agar setiap informasi yang diterima dapat disaring terlebih dahulu guna mencegah informasi negatif dan hoax yang dapat berkembang di masyarakat. 

" Saring informasi, mencegah informasi hoax sebelum di share ke media sosial, " tegas nya

Ditambah Adi adapun rencananya kegiatan "Jaksa Menyapa " akan dilaksanakan 1 bulan sekali secara berkala,dengan menghadirkan bermacam narasumber dari berbagai bidang. " Tambahnya (Bayu)
Lebih baru Lebih lama