Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Siantar Terima Bantuan Sembako Dari CV. Obor Dan Masker Dari Slankers

Keterangan Gambar : Komunitas Slankers Berikan Bantuan Masker Ke Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 (Foto : R. Sihura) 

MenaraToday.Com - Siantar :

Pengusaha dan komunitas di Kota Pematangsiantar tak mau ketinggalan  berpartisipasi dalam upaya percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Senin (20/4/2020) CV Obor menyerahkan bantuan sembako ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pematangsiantar. Sementara komunitas Slankers Siantar-Simalungun menyerahkan bantuan masker.

Bantuan tersebut diterima Walikota yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM di kantor walikota.

Hefriansyah mengucapkan terima kasih kepada CV Obor yang sudah memberikan bantuan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 Kota Pematangsiantar. Bantuan sembako tersebut berupa beras, mie instan,sarung tangan, dan masker. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Slankers Siantar-Simalungun yang sudah memberikan bantuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar.

Hefriansyah juga mengajak komunitas- komunitas lain yang ada di Kota Pematangsiantar untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

"Tetap kita jaga kesehatan dan mari bersama-sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau  Covid-19 di Kota Pematangsiantar yang kita cintai. Ungkapnya  (Al/Red)
Lebih baru Lebih lama