Kapolsek Serahkan Paket Sembako Di Kecamatan Kalis

Keterangan Gambar : Personil Polsek Kalis langsung megantarkan paket sembako ke rumah warga (Foto : Bayu) 

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Kapolsek Kalis Ipda AA.Harahap.SH beserta anggota menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas di Kecamatan Kalis Selasa (21/04/2020).

Kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kecamatan Kalis  Kabupaten Kapuas Hulu.

Penyerahan bantuan tersebut langsung di pimpin Kapolsek Kalilip,  Ipda A.A Harahap,  SH, Kanit Sabhara Aiptu Sugiono, Bhabinkamtibmas Bripda Sy. M. Asri, Kanit Intelkam Bripka Ewit P;

Pemberian bantuan tersebut sebanyak 10 paket kepada 10 keluarga yang kurang mampu dan penyandang disabilitas dan yang sedang sakit di 3 desa yakni desa Nanga kalis, desa Kalis raya dan Tekudak.

"Dengan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut diatas merupakan bentuk peduli sosial kepada masyarakat di situasi merebaknya pendemi Covid-19" ungkap Kapolsek Kalis IPDA AA.Harahap.SH.

Dan dengan dilakukannya  kegiatan Bakti Sosial dengan cara memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat  di tengah pandemi Covid-19 dapat memberikan Motivasi dan sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Kalis

Kedepan perlu adanya  koordinasi bersama Muspika Kalis dan Pukesmas untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan cara memberikan Alat Kesehatan seperti Masker maupun Sembako guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Kalis. (HR/Bayu)
Lebih baru Lebih lama