Peduli Dampak Covid 19, PLN ULP Dolok Masihul Bantu Insan Media

Keterangan Gambar : Manager PLN Dolok Masihul saat berbincang dengan awak media diruang kerjanya. (Foto : Irlan S) 

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Lamris Rajagukguk, Manager PLN ULP Dolok Masihul, Memberi  Bantuan Sembako kepada Insan Media.

Penyerahan bantuan berlangsung di Kantor PLN ULP Dolok Masihul, di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (21/4/2020), bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap dampak Covid 19 atau Virus Corona.

Lamris Rajagukguk secara langsung meyerahkan bantuan kepada beberapa insan pers, baik dari reporter media elektronik dan cetak, diantaranya Reporter Media Online www.menaratoday.com Biro Sergai.

Kepada MenaraToday.Com, Manager PLN Dolok Masihul mengucapkan terima kasih kepada pihak media dan berharap tetap terjalin kerjasama yang baik untuk membangun negeri ini.

"Kami ingin partisipasi dari teman-teman media  supaya menjalin silaturahmi, kalaupun nanti ada masukan-masukan dari teman-teman media atau kendala-kendala dilapangan yang tidak kami tahu, silahkan diinformasikan kepada kami untuk percepatan nya, harapan kami semoga terjalin kerjasama dengan baik" Papar Manager.

"Bantuan ini dari PLN Sumut, selain pihak media juga ada bantuan buat masyarakat, dalam menghadapi suasana saat musibah (Covid 19) ini, mari kita bersama-sama untuk membangun Negeri" Tutupnya.(Irlan.S)
Lebih baru Lebih lama