Polsek Putussibau Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19


MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Virus corona atau covid-19 yang mewabah di seluruh dunia termasuk Indonesia membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang bekerja tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Polri khususnya Polsek Putussibau Selatan bersama jajarannya melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (21/4/2020).

Dikatakan oleh Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya Purnawan mengatakan bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan secara serentak oleh Polsek yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu termasuk Polres Kapuas Hulu.

"Kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Putussibau Selatan ini didampingi oleh Lurah kedamin hilir dan hulu serta ketua RT 01 kedamin Hulu dan RT 14 Kedamin Hilir.

Di jelaskan Cahya tujuan dilaksanakan Kegiatan Baksos ( Bhakti Sosial ) Serentak Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid - 19 oleh Polsek Putusssibau Selatan yaitu Untuk membantu meringankan Beban Warga yang tidak mampu serta sebagai Wujud Kepedulian kepada Masyarakat dan Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. " Jelasnya

lanjut Cahya direncanakan pada minggu ini, Kapolsek Putusssibau Selatan IPDA CAHYA PURNAWAN akan kembali menyerahkan Bansos kepada Warga yang tidak mampu di Desa dan Kelurahan Kecamatan Putusssibau Selatan dengan merangkul Forkopimcam, Kepala KUA serta Kepala Puskesmas Putusssibau Selatan.

" Kita utamakan terhadap warga yang berpenghasilan rendah karena dampak Covid-19, " jelasnya

Diungkapkan Cahya warga yang menerima Bansos mendapatkan 1 ( Satu ) buah Paket Sembako yang terdiri dari : Gula 1kg; Mie Instan 1 Dus; Minyak Goreng 1 Kg.  Telur 2 Pack berisi 20 butir dan Beras 1 karung seberat 10 kg.

"Semoga bantuan yang Kami berikan dapat bermanfaat serta sedikitnya meringankan beban saudara - saudara kita. Saya menghimbau agar dapat menghindari kerumunan, jaga jarak (physical distancing) kurangi keluar rumah bila tak penting dan tak kalah penting nya selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah. " Pesannya (Bayu)
Lebih baru Lebih lama