Sat Sabhara Polres Batu Bagikan 60 Paket Sembako.

Keterangan Gambar : Personil Sat Sabhara Polres Batu Saat Berikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu (Foto : Nurjemat) 

MenaraToday.Com - Batu :

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Batu yang terdampak pandemi virus corona ( covid-19 ), Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Sabhara AKP Achmad Zainuddin, SH. MM bagikan 60 paket sembako.


Adapun Personil yang dilibatkan dalam kegiatan pembagian sembako ini adalah Kasat Sabhara, KBO Sabhara, Kanit Pam Obvit, Kanit Turjawali, Kanit Dalmas, Unit Turjawali dan Unit Pamobvit.

Di sampaikan oleh Kasat Sabhara Polres Batu AKP Achmad Zainuddin SH, MM pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian  Kapolres  Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K terhadap masyarakat kota Batu yang benar-benar terdampak dengan adanya pandemi virus corono ( covid-19 ) saat ini.

" Paket sembako kami berikan kepada para karyawan yang di berhentikan dari perusahaan tempatnya bekerja ( PHK ), Supir Angkot, Ojek Online, Janda, Anak Yatim dan Disabilitas ".

Sembako yang di bagikan merupakan bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

" Adapun sembako yang di bagikan pada hari ini berupa Beras sebanyak 120 kg, Minyak Goreng 60 liter, Teh Celup 60 box, Supermi 300 bungkus dan  Gula 30 kg ".

Pembagian sembako ini di distribusikan di area wilayah hukum Polres Batu.

" Sembako di distribusikan di area jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Temas, Desa Gunungsari, jalan Trunojoyo, jalan Hasanuddin, jalan Mawar, Kelurahan Junrejo, Kelurahan Dadaprejo, Desa Tlekung dan Desa Pandansari " ujarnya. (Nurjamat)
Lebih baru Lebih lama