Sopir Pembawa Semen Warga Asal Padang Meninggal Dunia Di Trucknya.

Keterangan Gambar : Posisi Korban Saat Pertama Kali Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Posisi Duduk Di Dalam Truknya (Foto : RG) 

MenaraToday.Com - Simalungun :

Supir lintas asal Padang yang mengakut semen meningal di simpang Nagojor kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun. Temuan tersebut langsung di laporkan ke Polsekta Tanah Jawa Senin (20/4/2002) sekitar pukul 5.30 Wib.

Keterangan Gambar :Jenazah Korban Saat Akan Di Evakuasi Ke RSUD Djasemen Saragih (Foto : RG) 


Informasi yang dihimpun, supir truk tersebut diketahui bernama Indra (45), warga Dusun Jorang, Desa Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Sijunjung, Sumatera Barat.

Menurut sejumlah warga di lokasi, dinihari tadi Indra tiba di halaman gudang dan memarkirkan mobil truknya sekira pukul 01.30 Wib. Namun, pria itu tidak langsung membongkar muatan truk, dan memilih istirahat dengan lebih dahulu sarapan.

Setelah itu, Indra kembali ke parkiran dan masuk ke kabin mobil, Indra juga sempat menyuruh kernet meminta air hangat  setelah di ambilkan kernet, Indra tidak lagi sadarkan diri kernet pun sempat membalikkan badan Indra namun sang supir sudah tidak bernyawa 

Kematian Indra pertama kali diketahui kernetnya bernama Dian Parta Wijaya (21). Saat itu Dia hendak kembali ke kabin truk setelah melaporkan kedatangan mereka kepada pemilik Panglong.

“Katanya, kernetnya itu melihat korban tak bernyawa dalam posisi masih duduk di kursi pengemudi. Kemudian dia meminta bantuan kepada pemilik panglong dan warga sekitar untuk membawa korban ke Puskesmas setempat.

Personel Polsekta Tanah Jawa yang menerima informasi langsung turun ke lokasi dan berkoordinasi dengan Danramil serta Puskesmas setempat.

“TKP, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun tepatnya di depan Panglong Vai Akbar. Jasadnya saat itu langsung dilarikan ke RSUD Djasamen Saragih menggunakan ambulans Puskesmas Tanah Jawa ke Kota Pematangsiantar dam hasil medis awal, korban ada riwayat penyakit dan tak ada tanda-tanda kekerasan. Murni dikarenakan sakit, dan diduga korban meninggal akibat keletihan" ujar salah seorang personil Polsek Tanah Jawa kepada wartawan (RG)
Lebih baru Lebih lama