Tim Keamanan Terima APD Dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias


MenaraToday.com - Nias :

Polres Nias dan Kodim 0213/Nias serta petugas pelabuhan terima puluhan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker dari tim gugus percepatan pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias yang diserahkan langsung oleh Ketua Tim gugus tugas, Sokhiatulo Laoli, Senin (20/4/2020).

Pada acara penyerahan yang berlangsung di Pendopo Bupati Nias tersebut, tampak dihadiri Wakil Ketua Tim Gugus, Arosokhi Waruwu dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, mewakili Kapolres Nias.

Pada laporannya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias, Martin L. Harefa menyampaikan jika kegiatan tersebut dilaksanakan guna menyalurkan bantuan APD dan masker kepada satuan tugas. 

"Sesuai dengan arahan Gubernur Sumatera Utara melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, pada hari ini Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan masker kepada Kodim 0213/Nias, Polres Nias, Danlanal Nias dan KPLP Gunungsitoli" lapor Martin. 

Dikesempatan itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Nias mengungkapkan rincian bantuan yang akan diserahkan.

"Kodim 0213/Nias menerima 10 set cover all dan 2.000 masker, Polres Nias menerima 10 set cover all dan 2.000 masker, Danlanal 5 set cover all dan 1.000 masker serta demikian juga KPLP menerima 5 set cover all dan 1.000 masker," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias pada arahannya berharap APD dan masker yang diserahkan nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik. 

"Kami berharap kepada penerima bantuan untuk dapat memanfaatkan APD dan masker yang diterima." tuturnya. (Tim)
Lebih baru Lebih lama