Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat, Kapolres Mesuji Bagikan Bantuan Sembako


MenaraToday.Com - Mesuji :

Menindak lanjuti perintah Kapolri , dan sebagai bentuk bakti sosial terhadap Masyarakat  jajaran Polres Mesuji memberi bantuan berupa sembako ,pemberian langsung dipimpin kapolres AKBP Alim dari rumah kerumah.Selasa (21/4/2020).

"Sengaja bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap Masyarakat yang terkena danfak Covid 19"Ucap kapolres Mesuji.

Dia juga mengatakan ini merupakan bakti sosial terhadap Masyarakat yang mana telah di intruksikan Kapolri di seluruh indonesia secara serentak adapun bantuam yang akan di berikan kepada warga yang kurang mampu yaitu berupa sembako. 

"Semoga dengan di berikan bantuan berupa sembako bisa mebantu warga yang ada di kecamatan Simpang Pematang yaitu desa Harapan Jaya , juga dapat meringankan beban ekonomi karna danfak Covid 19 ini, apa lagi dalam hitungan hari akan tiba bulan Ramadhan."kata kapolres Mesuji Alim.

Dia juaga menambahkan pembagian sebako ini akan di laksanakan di setiap desa yang ada di tujuh kecamatan di kabupaten Mesuji,adapun warga yang berhak menerimah bantuan seperti warga kurang mampu atau janda tua dan juga warga yang tidak ada pekerjaan atau tidak punya penghasilan tetap dengan sistem pembagian dari rumah kerumah .

"Selanjutnya sistem pembagian sembako akan  di bantu oleh babinkatibmas dan babinsah desa masing-masing, yang ada di 105 desa di kabupaten Mesuji, adapun sistem pembagian sembako ,kami akan datang dari rumah kerumah,menjaga agar warga tidak berkumpul."tutupnya (Edy)
Lebih baru Lebih lama