DPP Geranit Bantu Sembako Masyarakat Terdampak C-19



Menaratoday.Com - Deli Serdang

Dampak situasi pandemi virus corona (covid-19) yang hingga saat ini masih terus berlangsung membuat banyak pihak bahu membahu mengulurkan tangan untuk saling membantu sesama.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Anti Narkotika Internasional (Geranit) yang turut membantu berupaya meringankan beban masyarakat terdampak situasi pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Bantuan berupa sembako, masker berbahan kain serta takjil disalurkan oleh DPP Geranit  kepada warga masyarakat terdampak pandemi covid-19  yang melintas di Jalan Sudirman persis di Depan Polresta Deliserdang Kamis (14/5/20) Sore ini.

Ketua DPP Geranit Farlis Adrian Lubis SH, didampingi jajaran pengurus menyerahkan langsung bantuan tersebut pada warga dan abang becak.
Dikesempatan itu ia juga menghimbau pada masyarakat agar mengantisipasi   pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) yakni dengan selalu menggunakan masker, tetap berada dirumah, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta melakukan social dan physical distancing sesui dengan aturan  pemerintah dan  maklumat Kapolri.

Salah seorang tukang becak, Dedi Harianto Nasution, yang memperoleh bantuan berterimakasih dengan adanya bantuan dari DPP Geranit tersebut.
 "Ini merupakan bantuan amal bagi kami termasuk masyarakat kecil. Dan kami merasa sangat senang". Terangnya.

"Harapan saya kedepan, semoga Covid19 ini cepat berlalu sehingga kita dapat bekerja dengan normal seperti biasa, kami berharap pada dermawan melakukan hal serupa seperti apa yang dilakukan DPP Geranit ini, sehingga  kami masyarakat kecil dapat terbantu ditengah pandemi covid19. harapnya.(Irlan.S/Red)
Lebih baru Lebih lama