Dukung Pemerintah Dalam Pencegahan Covid-19, Kencana Grup Himbau Karyawan Tidak Mudik

Keterangan Foto : Pimpinan Region Controller (RC) Sejiram Kartua Situmorang 



Menaratoday.Com - Kapuas Hulu (Kalbar)

Mendukung progam pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 di Indonesia khususnya Kalimantan Barat tepatnya di Kabupaten Kapuas Hulu. PT Kencana Group perusahaan yang bergerak dalam sektor perkebunan sawit menghimbau kepada seluruh staf dan karyawan untuk tidak mudik lebaran tahun ini.

Region Controller (RC) Sejiram Kartua Situmorang mengatakan " Kami Pimpinan RC Sejiram menghimbau kepada semua jajaran baik itu staf maupun non staf untuk tidak mudik lebaran pada tahun ini, " Kata Situmorang kepada Menaratoday.com. Sabtu (16/5)

Dikatakan Situmorang, kebijakan ini merupakan dukungan dari PT Kencana Group RC Sejiram kepada pemerintah dalam memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Virus Covid - 19.

" Mari kita sama - sama putus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 untuk tetap di kebun aja, " himbaunya

Lebih lanjut masih kata Situmorang, jangan dulu mudik lebaran tunggu sampai semua aman, walau rindu kampung halaman dan Bulan Ramadhan di kebun aj.

" Jaga jarak, jaga kebersihan, jangan kemana - mana dan jangan keluar kebun dulu, " pesannya

Ditambahkan Situmorang bila kita sayang dengan keluarga mari sama-sama ikuti anjuran pemerintah dan perusahaan

" Sabar yang pengen balik, saling sama - sama menjaga taati peraturan pemerintah dan anjuran perusahaan, " tegasnya ( Bayu)

Lebih baru Lebih lama