HMI Komisariat Fakultas Hukum Usi berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

 

Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Berbagi untuk setiap orang yang membutuhkan merupakan hal yang baik. Akan menjadi Amal kebajikan apabila di tengah bulan Ramadhan kita menyisihkan sebahagiam rezeki bagi mereka yang layak untuk menerimanya.

Untuk menunjukkan kepeduliaan dapat dilakukan dengan berbagai hal, seperti pembagian sembako untuk orang orang yang layak menerimanya.

Dalam mewujudkan kepeduliaan HMI Komisariat Hukum USI melakukan pembagian sembako kepada yayasan panti asuhan islamic center dan panti asuhan putri aisyiyah, Minggu(10/05/2020).

Pada saat di hubungi, Fajar Pratama selaku Ketum Komisariat Hukum USI menyampaikan kegiatan sosial ini berawal dari program kerja komisariat. Yang pada akhirnya melakukan open donasi untuk kegiatan amal ini.

Fajar pratama juga menyampaikan, "kita melakukan pembagian sembako di dua panti asuhan, yakni yayasan panti asuhan islamic center yang beralamat di jl.sangnaualuh, kabupaten simalungun dan panti asuhan putri aisyiyah beralamat jl.perak kota pematangsiantar.

Sebelum menutup konfirmasinya, ketum HMI komisariat hukum USI itu jugak menyampaikan : "Kami atas nama Komisariat Hukum USI mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah berpartisipasi memberikan donasi untuk melancarkan kegiatan amal ini.
Semoga Allah melipat ganda kan rezeki serta melindungi kita di situasi Pandemi Covid -19 ini, Tutup Fajar Pratama Ketum HMI komisariat Fakultas Hukum USI, Ungkapnya.(Al, Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama