Kades Bojongloa Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Jompo



 Menaratoday.com - Tangerang

Pemerintah Desa bojongloa dan bekerja sama dengan rumah Zakat menyalurkan santunan anak yatim dan janda jompo yang dilaksanakan pada hari sabtu sore,  (16/05/2020) mulai pukul 17.00 WIB di halaman rumah Kades Jusepta. Turut hadir, para tokoh masyarakat, alim ulama, para RT/RW/Jaro dan warga setempat yang ingin menyaksikan kegembiraan para anak yatim dan janda jompo.

Jusepta selaku Kepala Desa bojongloa ketika ditemui Menaratoday.com usai acara mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sejak jauh hari.

“Sebelum saya menjadi Kepala Desa sudah kita rencanakan,"katanya

Ia pun merasa senang atas perjuangannya selaku Kepala Desa untuk membantu anak-anak yatim piatu dan para janda jompo yang ada di Desa bojongloa bisa terlaksana.

 “Untuk orang yang tergolong  yatim piatu dan janda jompo itu bisa menjadi hal yang berharga. Saya berharap semoga ke depannya kami bisa berbuat lebih dari sekarang,” ucapnya .

Tokoh Agama Desa bojongloa, KH. Sukma merasa terharu dan senang dapat melihat kegembiraan di wajah para penerima santunan.

 “Saat menerima santunan tersebut, mereka sampai berulang-ulang mengucapkan terima kasih,” katanya.

Menambahkan Sekdes mulyadi “Mudah-mudahan segala bantuan yang diberikan donatur dan disalurkan oleh Kepala Desa kami, mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Kita sebagai mahluk sosial yang bragama, memang selayaknya berbagi dengan sesama yang lebih membutuhkan uluran tangan seperti anak yatim dan janda jompo “Masing masing anak yatim menerima santunan, sedangkan untuk janda jompo menerima bingkisan, Pungkasnya.(Sahroni)
Lebih baru Lebih lama