Kerjasama Dengan Pihak Pemkab, Kapolres Batu Bara Berikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa dan PC NU


MenaraToday.Com - Batu Bara :

Menanggapi covid 19, Bupati Batu Bara Ir. Zahir, MAP diwakili Asisten 1 Pemkab Batu Bara Rusian Heri bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH membagikan sembako kepada para kaum duafa dan Pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU), di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Pada hari Jumat (8/5/2020) sekitar jam 14.00 wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten I Pemkab Batu Bara Rusyian Heri, Ketua PC NU Batu Bara H. Baktiar Mughaza , S.Pd .M.Hum, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH, Kabag Kesra Pemkab Batu Bara H. Adnan Haris, Ketua PKB Batu Bara Irfan Siregar, SH, Rois NU Taham Siregar S.Ag, dan  MWC NU Kecamatan se-Kab. Batu Bara.

Bupati Batu Bara Ir. Zahir, Map yang di wakili Asisiten I Pemkab Batu Bara Rusyian Heri dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah Pemkab Batu Bara untuk memerangi virus corona.

"Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk memerangi virus corona, mari kita sama-sama berdoa agar virus ini segera berakhir,"ujarnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam sambutannya berharap agar seluruh masyarakat mau tertib dan mengikuti intruksi Pemerintah.

"Bantuan Sembako dari Pemerintah Minggu depan akan tiba di Batu Bara dan untuk itu mari kita dukung program-program dan aturan Pemerintah terkait Covid - 19. Perlu saya sampaikan kami dari Polri sudah mendirikan Posko di Polsek-Polsek, apabila ada masyarakat yang tidak terdaftar bantuan Pemerintah maka silahkan melapor ke Polsek. Saya juga berharap kepada masyarakat agar selalu gunakan masker apabila keluar rumah dan tidak ada yang berkumpul-kumpul. Kepada tokoh agama dan masyarakat mari kita sama-sama tetap menjaga kekondusifan diwilayah Kabupaten Batu Bara ini,"ujarnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama