Ketua PD.Al Washliyah Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara


Menaratoday.com - Batu Bara

Lagi-lagi Kapolres Batu Bara mendapatkan apresiasi dan kehormatan dari elemen masyarakat. Kali ini Kapolres yang terkenal baik hati dan dermawan tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua PD. Al Washliyah Kabupaten Batu Bara.

Pasalnya, setelah dilakukan pantauan khusus oleh Polres Batu Bara terkait aksi tawuran antar remaja yang kerap sekali terjadi diwilayah Tanjung Tiram beberapa minggu lalu akhirnya membuahkan hasil, dengan perlahan-lahan situasi pun mulai kondusif.

Tidak heran jika apresiasi terhadap kinerja Kapolres Batu Bara ini pun mulai berdatangan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelumnya tawuran diwilayah Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara memang rutin sekali terjadi, bahkan disinyalir aksi tawuran ini sudah bagaikan membudaya bagi para remaja disana. Namun sejak hadirnya AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, di Batu Bara, dengan perlahan-lahan aksi tersebut bisa diredam.

Melihat situasi yang kian menjadi kondusif, Ketua PD Al Washliyah Batu Bara H. Ruslan Hamid langsung mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja Kapolres tersebut.

"Luar biasa, akhirnya aksi tawuran antar remaja yang kerap sekali terjadi ini bisa diredam juga. Saya sangat bangga terhadap kinerja Kapolres Batu Bara ini, ternyata bukan hanya baik hatinya saja namun pengalaman dan kerja nyatanya dilapangan pun memang layak diacungkan jempol,"ujarnya. (Dwi)
Lebih baru Lebih lama