Lapor Pak Wali, Jalan Imam Bonjol Rusak Parah Seperti Kolam Ikan Lele


Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Sepanjang jalan Imam Bonjol sudah lama, sampai saat ini tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Pematangsiantar


Segera diperbaiki, sepanjang jalan Imam Bonjol ini setiap harinya selalu dipadati berbagai jenis kendaraan roda dua dan Jenis kendaraan roda empat.

Jalan Imam Bonjol Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.   sangat memprihatinkan, apalagi jalan ini berlubang seperti Kolam Ikan di Pusat pasar kebanggaan kota Pematangsiantar.

Amatan Reporter di Lapangan  mengenai kondisi sepanjang jalan Imam Bonjol ini rusak parah dan sangat memprihatinkan, apalagi pada saat hujan turun, bahkan sudah pernah menelan korban, karena kondisi jalan berlubang 

Suriadi mengatakan Sepajang jalan Imam Bonjol sangat besar lubangnya seperti Kolam ikan Lele.

"Para pengguna jalan serta masyarakat di sekitar mengenai bahkan kerusakan jalan imam Bonjol membuat aktivitas warga menjadi terkendala, dan sering terjadi cekcok mulut antara supir angkot dan angkutan Kota Desa akibat kemacetan di jalan tersebut

Kerusakan sepanjang jalan Imam Bonjol ini sangat membahayakan bagi masyarakat dan juga bagi pengguna jalan, ditambah lagi bahwa lokasi itu adalah lokasi pasar terbesar dikota Pematangsiantar ini,Ungkapnya. (Al,red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama