Relawan Semut Berbagi Nasi Kotak Di Jum'at Berkah


Menaratoday.com - Malang

Relawan Semut dengan 5 personel memanfaatkan berbagi Nasi tiap jumat dengan membagi ke Janda Dhuafa, yayasan Yatim Piatu, dan pengguna Jalan raya disekitar Batu dan karangploso,Mereka juga berbagi donasi sembako kepada 2 warga yang sangat perlu di bantu.

"Sebanyak 150 paket kotak Nasi sudah tersalurkan,Kami menyalurkan Nasi kotak kepada para janda.anak yatim serta tukang becak, tukang ojek dan Para pengendara di sekitar jalan raya. “Senang bisa  berbagi hari ini dan melihat mereka yang menerima tersenyum,” ungkap Mak Mul salahsatu Senior di Relawan Semut , Jumat (15 Mei 2020)

Ia menambahkan, kendati sekedar Nasi kotak,setidaknya mampu memberikan kebahagian bagi Janda, anak di yayasan serta pengguna jalan raya. ” Syukur Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dia hari Jumat barokah ini, minta Doakan kami terus berbagi khususnya  di momen hari Jumat Barokah ini, “ujarnya.

Kegiatan berbagi nasi kotak tiap hari jumat Selalu menjadi kegiatan rutin sebelum Covid 19 dan bulan Suci Ramadhan Datang. Sementara itu, Relawan Semut juga berbagi sembako ke dua orang wanita, “ Semua yang kami bagi merasa terharu, ketika Kami maka berbagi ke mereka,” Ungkap Mak Mul.

"Semoga giat hari ini di terima Allah sebagai Amal Kami dari Relawan Semut dan terima kasih buat yang ikut berbagi dan yang menyumbang acara jumat berkah ini"Pungkasnya.( Fadil )
Lebih baru Lebih lama