Sinergitas Provos Kodim 1206/Psb dengan Awak Media Kapuas Hulu Berbagai Takjil


Keterangan Foto : Suasana ketika Dandim 1206/Psb dan Provos Kodim bersama wartawan membagikan takjil di perempatan jalan Putussibau - Lintas Timur dan Lintas selatan ( Simpang Melapi) Senin, (11/5/2020) sore

Menaratoday.Com - Kapuas Hulu (Kalbar)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di bulan suci ramadhan, Provos Kodim 1206 Putussibau bersama Wartawan di Kapuas Hulu terjun ke jalan membagikan takjil. Lokasi kegiatan dipusatkan di perempatan jalan arah Putusssibau Lintas Timur,  Lintas Selatan dan jalan masuk ke Bandara Pangsuma, (Simpang Melapi) Senin (11/5/2020).

Turut hadir dalam pembagian takjil, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf. Basyaruddin, bersama
Komandan Provost Kodim 1206/Psb, Serda Suhud A dan anggota.

Dandim 1206 Putussibau melalui Komandan Provos Kodim 1206 Putussibau  Serda Suhud menyampaikan, sedikitnya 120 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas.


"Kita berupaya berbagi dengan sesama, saling membantu, apalagi ditengah pandemi virus Corona sekarang," ungkap Suhud.

Suhud berharap, pembagian takjil tersebut bermanfaat untuk meringankan beban warga, utamanya yang sangat membutuhkannya.

"Kegiatan ini memang secara spontan kita sepakati bersama media, kita dari Provos Kodim 1206/Psb merasa tergerak untuk berbagi, jangan dilihat dari jumlahnya tapi kita benar-benar ingin menyisihkan rejeki untuk berbagi dengan sesama," ucap Dan Provos Kodim 1206/Psb.

Senada diungkapkan Sahairul Hakim, perwakilan wartawan dari Tribun Pontianak mengapresiasi atas sinergi media bersama Provos Kodim 1206 Putussibau sehingga pembagian takjil berjalan lancar.

"Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membantu warga yang memang membutuhkan. Kita tahu sekarang kondisi perekonomian masih sulit, sehingga perlu kepedulian kita bersama untuk saling membantu," ungkap Hakim.

Semantara itu Timotius dari wartawan Kantor Berita Indonesia (Antara) mengatakan pembagian takjil itu sebagai wujud syukur dan saling berbagi dengan sesama untuk berbuka puasa.


"Sinegritas antara wartawan dan rekan - rekan provos Kodim 1206 Putussibau mesti terus dijaga, dan rasanya indah saling berbagi, semoga ibadah puasa kita berjalan lancar dan wabah Covid - 19 segera berlalu kita semua di berikan kesehatan," kata Timotius

Selain itu Komandan Kodim 1206/Psb Letkol inf Bassarudin, S.sos mengatakan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan para wartawan Kapuas Hulu dengan provost Kodim 1206/Psb



" Semoga kegiatan pembagian takjil yang dilakukan para awak media Kapuas Hulu dengan Provos Kodim dapat sedikit membantu warga yang membutuhkan, " ucapnya

Dirinya berharap kekompakan dan sinigritas rekan - rekan wartawan dengan Kodim 1206/Psb selalu terus di jaga.

" Indahnya saling berbagi, di bulan Ramadhan dan segera berlalu wabah Covid - 19 di Kabupaten Kapuas Hulu dan kita semua selalu di berikan kesehatan, " tuturnya

Dari 120 paket takjil yang disebar pada Senin sore itu, tanpa butuh waktu lama sudah habis dibagikan kepada warga yang melintas jalan. (Bayu)

Lebih baru Lebih lama