Viral, Bacalon Bupati Banyuwangi Peduli Warga Ditengah Pandemi C19



Menaratoday.com - Banyuwangi

Sosok Teddy Anugrianto,SH yang digadang - gadang bakal mengikuti bursa pencalonan Bupati Banyuwangi pada periode 2020-2025 viral di media sosial setelah foto bantuan masker yang dipasangi stiker wajah beredar luas.

Postingan tersebut menunjukkan sang idola yang kerab dipanggil sebutan Teddy UT,peduli terhadap penyebaran Coronavirus desease 2019 (Covid 19) dengan berbagi masker kepada masyarakat kec.Kalibaru Banyuwangi Jawa - Timur ditengah warga membutuhkan Alat Pelindung Diri (ADP).

Unggahan foto-foto warga memakai ADP masker yang kini tersebar luas serta mendapat respon positif dari warganet diposting oleh Imam Mawardi bersama Diks Doang melalui akun facebook pribadinya,pada Kamis (14/5/2020).

" Terima kasih untuk Pak Teddy UT atas bantuan ADP masker nya,semoga bermanfaat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Banyuwangi, " tulis Imam Mawardi

Warganet yang lain kemudian memberikan komentar pada musisi muda sekaligus Politisi yang bakal bersaing pada bursa pencalonan  Bupati Banyuwangi Tahun 2020 mendatang.

" Teddy UT jadilah sosok pemimpin yang menjadi panutan seluruh masyarakat Banyuwangi,terima kasih atas kepedulian dan bantuannya semoga bermanfaat " komentar seorang nitezen.

" Lanjutkan perjuanganmu Pak Teddy UT,Masyarakat Banyuwangi butuh calon Bupati Muda dan cerdas serta peduli pada rakyat,semangat terus pantang menyerah ," Komentar warganet lain.

Untuk diketahui,Calon Bupati Banyuwani ini sebenarnya telah membantu ADP juga penyemprotan tidak di Banyuwangi saja. Guna pencegahan penyebaran Covid 19,dia melakukan hal yang sama diwilayah lain seperti didaerah Gresik dan Tuban Jatim.

" Saya membantu ala kadarnya atau semampunya karena dasarnya adalah kemanusian. Aksi kemanusian ini tidak hanya dilakukan di Banyuwangi saja,pembagian ADP dan penyemprotan didaerah Gresik dan Tuban Jatim juga terus kita lakukan.
Kepada seluruh netizen saya sampaikan terimakasih atas support dan musukannya " pungkas Komisaris PT. Ravi Vishion saat dikonfirmasi pada Sabtu (16/5/2020).
(Suha Rifai)
Lebih baru Lebih lama