Dandim 0822 Bondowoso Jabat Dansub Satgas Dalam Kunjungan Presiden RI di Banyuwangi

Keterangan Gambar : Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi SIP memimpin apel Satgas Kunjungan Presiden Jokowi di Banyuwangi (Foto : Rifa'i)


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Dalam apel gelar pasukan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., ditunjuk sebagai Dansub Satgas Pam RI 1 bertempat di Taman Blambangan Banyuwangi Kelurahan Kepatihan Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi Jawa - Timur,pada Rabu (24/6/2020) siang.

Keterangan Gambar : Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P., memberikan arahan kepada personil Kodim 0822/Bondowoso (Foto : Rifa'i)

Apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan RI 1 Bpk. Joko Widodo di Kab. Banyuwangi ini diikuti 2.589 personil (TNI, Polri) pengambil apel Kolonel Inf Zainuddin (Danrem 083/bdj Malang).

Dalam arahan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin selaku pengambil apel menekankan, "Saya harapkan dalam Pengamanan VVIP para personel semua harus paham dengan tugasnya masing-masing,karena tugas ini sangat penting.
Saat ini dalam kunjungan VVIP dengan kondisi pandemi Covid-19,untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara pakai masker, jaga jarak ( physikal distancing ) dan cuci tangan di obyek manapun.Selamat bertugas jaga keamanan personel dan materil, tuturnya. (S.Rifai/pendim 0822)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama