Hendriyanto Sitorus Santuni 50 Orang Anak Yatim Piatu

Keterangan Gambar : Tim Sahabat HYS memberikan sant7unan kepada anak yatim piatu (foto : Greg)


MenaraToday.Com - Labura :

Kegiatan sosial terus dilakukan oleh HYS, meski disela kesibukan yang begitu padat HYS tidak pernah lelah untuk menebar kebaikan. Ini murni sosial semoga bisa mengajak dan memberi inspirasi pada yang lain untuk membantu sesama.


Acara ini dilaksanakan dikediaman Ketua Trail Hebat Labura Dedi Irawan di Jalan Underpas Kelurahan Aek Kanopan, Kamis (25/6/2020) pukul 16.00 Wib yang mewakili HYS karena berada diluar kota.

“Kegiatan ini tidak terencana dan sifatnya mendadak, kami dan kawan kawan menyantuni 50 anak yatim serta doa bersama atas inisiatif bung Hendriyanto Sitorus, Lalu kawan yang lain respect dan ikut serta membantu kegiatan hari ini hingga selesai dan anak yatim yang hadir berasal dari Aek Kanopan, Kampung Tarutung, Glugur,dan Wonosari yang dikoordinirnya” Ujar Dedi irawan.

Dedi juga menjelaskan ini kegiatan yang diarahkan HYS berasal dari kantong pribadi HYS yang berharap didoakan untuk keselamatan HYS semoga apa yang dicita-citakan dan dikerjakan tidak ada kendala dan menjadi berkah.

Ditempat yang sama pihak Panti Asuhan menyampaikan ucapan terimakasih dan terharu atas santunan HYS. (Greg)

Nazid Zemaidar dari tokoh pemuda juga berpendapat ini kegiatan yang sangat positif semoga kedepannya bisa berlanjut,ini murni sosial inisiatif bung hys dan tidak ada unsur politik sedikit pun.
Semoga bisa menyampaikan pesan kepada teman lain untuk ikut serta membantu orang yang saat ini membutuhkan.

Hadir juga diacara hari ini yang khusus diundang,ustad Idris Aritonang,tuan guru air hitam H.hasan maksum,H.muhammad Yusuf Tanjung untuk ikut serta membantu kelancaran kegiatan hari ini.ujar bg dedi irawan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama