Ikuti Rapid Test Gratis Polres Malang, Seorang Opang di Lawang Dinyatakan Reaktif



MenaraToday.Com - Malang :

Polres Malang hari ini menggelar bakti sosial rapid test drive thru gratis di Mapolsek Lawang. Hasilnya, 1 orang dari 120 peserta dinyatakan reaktif COVID-19.

"Rapid test tadi yang ikut 120 orang terdiri dari ojol, opang dan anak yatim piatu. Hasilnya 1 orang reaktif," kata Paur Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati saat di wawancarai awak media, Rabu (24/6/2020).

Hasil rapid test satu orang reaktif dari opang (ojek pangkalan) yang merupakan warga Mulyoarjo Kecamatan Lawang tersebut kini tengah dilakukan koordinasi untuk dilakukan swab di Puskesmas Lawang.

"Sudah dilakukan koordinasi, untuk peserta yang reaktif akan diswab di Puskesmas Lawang, nanti hasilnya akan diinformasikan," ujarnya.

Sementara untuk diketahui, rapid test gratis ini sendiri merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Selain di Mapolsek Lawang, kegiatan serupa dilakukan di Pujisari, Kecamatan Singosari.

"(Ini) yang pertama di Polsek Lawang, selanjutnya akan dihelat di Pujisari," tutup Ipda Nining kepada wartawan di lokasi. (Sofyan/Mamat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama