Kapolsek Siantar Martoba Giat Bansos, Tema: Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif



Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Hasil monitoring pelaksanaan giat Bansos Polres Pematangsiantar, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74 Tahun Tanggal 1 Juli Tahun 2020 di Polsek Siantar Martoba Pada hari Rabu Tanggal 24 Juni 2020 pukul 11.00 Wib.

Dilakukan Penyerahan Bansos dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke74 oleh Personil Polsek Siantar Martoba dipimpin langsung oleh Kapolsek Siantar Martoba dan  Kepada Warga Kelurahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Iptu Amir Mahmud mengatakan Adapun Bansos yang diberikan berupa masing-masing 1 zak beras di bagikan ke warga Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba.

Guna mengurangi beban Warga, mengingat meningkatnya kebutuhan selama Pandemik. Penerima bansos di Kantor Lurah Naga Pita Jalan Rakuta Sembiring Median Pandiangan, Bahtiar Saragih, Nurhayati S.sos, Reslina Sinaga, Roida Purba, Nurzaina, Nelson Manurung,Tari.

Dan banyak juga di salurkan bansos tersebut ke tempat yang berbeda seperti di HKBP Gloria Jalan Tangki Marasi Pdt. LD Sihombing, S.th, Nurhayati Brasa di Gereja HKBP Pansuran Nauli.

2. Jalan Medan Simpang Masjid Guru Rudi Tampubolon, Sintia LH. Sidauruk.

3. Masjid Istiqomah jalan Naga Tujuh Dedi Tarigan, Tasnan Sitompul, Rahmat,

4. GBI jalan Asmara Martoba Pdt, Jelita Pardosi, Sintya Sabar Siahaan, Sintia Rosima Situmeang

Warga mengucapkan Terimakasih serta mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang Ke 74 Tahun kepada Polri yang terkhusus nya di Polres Pematangsiantar semakin tetap di cintai masyarakat. (Al, Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama