Laka Lantas Beruntun Didepan SMP Negeri 2 Meranti, 9 Orang Alami Luka-Luka


Keterangan Gambar : Kendaraan yang mengalami laka lantas beruntun (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Asahan :

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran KM 145-146 tepatnya di Dusun VIII Desa Gajah Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Kamis (25/6/2020) sekira pukul 14.40 Wib

Keterangan Gambar : Personil Satlantas Pos Lantas Sei Bejangkar melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami lakalantas (Foto : Dwi)

Dalam peristiwa ini  1 unit Toyota Kijang dengan Nopol BL 1159 LI bertabrakan dengan Truck Trailer Nopol BK 8744 AX dan sepeda motor Yamaha Zupiter Nopol BK 2008 VAL serta Mobil Toyota Inova Nopol BK 1440 QP.

“Informasi yang kita terima peristiwa ini berawal saat mobil Toyota Kijang bernopol BL 1159 LI yang dikemudikan oleh Anwar Fuadi (53) warga Desa Cot Tufah Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireun, Aceh yang datang dari Medan menuju Kisaran mengambil jalur kanan dan menabrak bagian depan kanan truck Trailer BK 8744 AX yang dikemudian Muhammad Laris Siregar (45) warga Pasar II Timur Gang Sepakat Marelan Kota Medan yang datang dari arah berlawanan. Saat itu pengemudi truck trailer banting stir ke kanan sehingga oleng dan menabrak sepeda motor Jupiter Nopol BK 2008 VAL yang dikendarai Latif Sidiq (31) warga Jalan Rambutan Sentang Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan dan menabrak mobil Innova Nopol BK 1440 QP yang dikendarai Ardiansyah Putra (31) warga Jalan Rambe Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur, Asahan yang datang dari arah Medan. Kemudian Truck Trailler menabrak tembok pagar SMP Negeri 2 Meranti Asahan” ujar Kasatlantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH saat dikonfirmasi MenaraToday.com, Kamis (25/6/2020) sore.

Eridal Fitra menambahkan akibat kecelakaan tersebut, mobill Toyota Kijang BL-1159-LI mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depan kanan serta spion kanan pecah, roda depan kanan pecah, dan ringsek pada bomber depan  kanan. Truck Trailler BK-8744-AX mengalami kerusakan pada roda depan kanan pecah dan ringsek pada bomber depan. Mobil Toyota Inova BK-1440-QP mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depan kanan pecah, kedua roda depan pecah, ringsek pada bomber depan dan Sepeda Motor Yamaha Zupiter BK-2007-VAL mengalami kerusakan pada lampu depan pecah, sayap depan kap depan pecah,velg roda depan bengkok.

Lebih lanjut Eridal Fitra menyebutkan dalam kecelakaan beruntun ini tidak ada korban jiwa namun pengemudi dan pengendara maupun penumpang mengalami luka-luka.

Korban Kecelakaan Beruntun :
1.  Nur Aisyah (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka memar pada kaki kanan dan sakit pada pinggang dirawat di Klinkk Cinta Kasih Desa Gajah.
2. Mansyur Syah (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka pada bahu kanan dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.
3. Cut Farah Oktafia (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka robek pada bibir dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.
4. Widia Desliana (penumpang Mobil Toyota Inova BK-1440-QP) menderita luka robek pada kening, robek pada bibir dan lecet pada tangan kanan dirawat di klinik Cinta Kasih Desa Gajah.
5. Latif Sidiq (pengendara Sepeda Motor Yamaha Zupiter BK-2007-VAL) menderita luka robek pada mulut dan kaki sebelah kanan, luka ecet pada tangan kanan dirawat di klinik Cinta Kasih Desa Gajah.
 6. Anwar Fuadi ( pengemudi Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka robek pada tangan kanan, luka lecet pada bibir, memar pada mata kanan dan sakit pada dada.
7. Naswa Azzahra (penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita sakit pada paha kaki kiri, pada kepala dan pada perut dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.
8. Riri Amfitri (penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka lecet pada bibir dan kening, sakit pada pinggang dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah.
9. Rifita Ina Fatani (penumpang Mobil Toyota Kijang BL-1159-LI) menderita luka robek pada kening, sakit pada perut, luka lecet pada tangan kanan, dirawat di Klinik Cinta Kasih Desa Gajah. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama