Masyarakat Gido Kembali Terima Bantuan JPS Pemprovsu, Berikut Himbauan Wabup

Keterangan Gambar : Pemkab Nias menyalurkan bantuan JPS Tahap II dari Provinsi Sumatera Utara (Foto : Topan)


MenaraToday.com – Nias :

Pemerintah Kabupaten Nias kembali menyalurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemprov Sumatera Utara tahap dua untuk 4.178 Kepala Keluarga dimana sebelumnya  pada tanggal, 27 Mei Pemerintah Kabupaten Nias sudah menyalurkan bantuan JPS Pemprovsu tersebut sebanyak 486 paket, namun karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan sehingga hari ini bantuan JPS tersebut kembali di salurkan kepada masyarakat Kecamatan Gido.

Penyaluran bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu bertempat di halaman kantor Camat Gido, Rabu (24/6/2020).

Kepada masyarakat penerima bantuan, Arosokhi Waruwu menyampaikan sosialiasi terkait hidup sehat.

"Hingga saat ini Virus Covid-19 belum ditemukan obatnya atau faksinnya, maka dari itu kita sebagai warga wajib terus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik, dan tidak bersalaman," ajak Wabup.

Wabup juga mengharap agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

"Kita semua berharap agar bantuan JPS Pemprovsu dapat di terima dan dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga," harap Wabup.

Di penghujung acara orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Nias itu bersama tim lainnya menyerahkan bantuan JPS Pemprovsu secara simbolis kepada masyarakat penerima. (Tim)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama