Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Dalam Warung

Keterangan Gambar :Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 saat mengeavakuasi jenazah korban (Foto : Nn) 

MenaraToday.Com - Asahan :

Warga kompleks perumahan DL Sitorus sontak heboh,  pasalnya warga menemukan sosok pria paruh baya dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah warung yang berada di Jalinsum Asahan tepatnya di depan Hotel Mega Sari Kisaran,  Jumat (26/6/2020) sekira pukul 10.00 Wib. 

Keterangan Gambar : Posisi Jenazah Korban saat pertama sekali di temukan warga (Foto :Nn) 

Informasi yang berhasil di himpun korban teridentifikasi bernama Darto (63) warga Kelurahan Sentang,  Kecamatan Kisaran Timur. 

"Jenazah pria paruh baya ini awalnya ditemukan seorang warga yang tengah melintas di depan warung.  Awalnya warga menduga korban tengah tertidur dengan posisi miring di lantai warung tersebut. Kemudian warga melaporkan ke Kepling kemudian diteruskan ke Tim Gugus Tugae Percepatan Penangan Covid - 19 Asahan"ujar Irwandi, Camat Kisaran Timur kepada awak media di.lokasi kejadian.

Lebih lanjut Irwandi menjelaskan dirinya belum mengetahui motif tewasnya korban

"Saya belum tahu apa motif tewasnya pria paruh baya ini dan jika dilihat dari fisik jenazah ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan"jelasnya.

Irwandi juga menyebutkan berdasarkan informasi yang diterimanya bahwa korbam baru saja tiba dari Palembang dan korban sempat mengeluh sesak nafas dan sakit di dada dan sempat meminta air panas kepada pemilik warung" jelasnya.

Hal tersebut dibenarkan Dini,  kakak ipar korban saat ditemui di lokasi kejadian


"Benar, selama ini korban berada di Palembang dan baru saja pulang ke Kisaran dan tadi malam sudah sesak nafas" jelas Dini. 

Sementara itu pantauam di lapangan,  jenazah korban dievakuasi oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Asahan ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran dengan menggunakan protokol kesehatan (AP Sinaga/Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama