Peduli Sesama, Ketua DPRD Batanghari Jenguk Penderita Kelainan Fisik Di Kecamatan Pemayung

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin saat berkunjung ke rumah Nanda Elisa yang menderita kelainan fisik (Foto : Idham)

MenaraToday.Com – Batanghari : 

Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menjenguk Nanda Elisa (13) warga Kecamatan Pemayung yang menderita kelainan fisik, Kamis (25/6/2020) pagi.

Kehadiran Anita Yasmin untuk menjenguk dan bersilaturrahmi dengan Nanda Elisa sekaligus memberikan bantuan untuk keluarga Nanda.

“Kehadiran saya untuk menyalurkan hak dari Nanda Elisa, jadi Nanda Elisa bukan dibantu tapi dipenuhi haknya sebagai masyarakat Batanghari, hal ini sudah seharusnya di dapatkan dari dulu” ujar Anita Yasmin.

Lebih lanjut isteri dari Hafiz Fattah ini menyebutkan kedatangannya ke Pemayung tidak dengan suaminya yang kebetulan Calon Bupati Batanghari.

“Inikan pekerjaan saya dan ini dalam rangka memenuhi hak Nanda Elisa, kalau saya sama suami nanti dibilang curi start kampanye. Suami saya juga tadi bilang kerjalah dulu, penuhi hak-haknya, nanti suami saya secara pribadi juga akan datang menyepa warga Kecamatan Pemayung” kata Anita
Anita juga menyebutkan Nanda sangat memerlukan perhatian dan support untuk menjalani hidup walau dalam keterbatasan masalah sosial dan lainnya.

Kedatangan saya untuk menjenguk Nanda elisa adalah  saya sangat prihatin dengan adik tersebut, tidak ada sedikit pun unsur politik walau saya menyadari bahwa suami saya mencalonkan diri dan maju pada kontestan pilbup Batanghari 2020 ini tutup Anita Yasmin.

Sementara itu pihah keluarga Nanda merasa terharu dengan kehadiran Ketua DPRD Batanghari kekediamannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD Batanghari yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk sekaligus memberikan semangat kepaada Nanda. Semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu” ujar orang tua Nanda Elisa  (ham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama