Pererat Tali Silaturahmi, Polres Siantar Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri



Menaratoday.com, Pematangsiantar:

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke 74 Tahun Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih,S.I.K memberikan  tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri. Rabu 24/06/2020

Melalui Kasat Sabhara AKP Muri Asnal,SH, Kasat Lantas dan Kasat Binmas membagikan tali asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri dengan cara Door to Door sebanyak 39 paket Sembako.

"Kasat Sabhara AKP Muri Asnal,SH  menyampaikan, anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi kepada keluarga besar Polri yang telah Purnabakti maupun Istri Polisi yang telah ditinggal oleh Suami.

"Sementara Itu Tigor Napitupulu yang telah menjalani Purnabakti bertempat tinggal di Jalan Bahkora menyampaikan banyak terimakasih Kepada Kapolres Pematngsiatar yang masih mengingat kami yang telah purnabakti, dengan ini saya merasa bersyukur atas perhatian Bapak Kapolres semoga Polri kedepan sukses selalu, “ucap nya” 

Selaian itu Ny Surya Sopian Basrah mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh Polres Pematangsiantar. Ia merasa terharu karena pihak kepolisian masih mengingat pengabdian yang dilakukan suaminya semasa bertugas di kepolisian. (Al,Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama