Polres Kapuas Hulu Miliki Gedung Baru

Keterangan Foto : Suasana /// Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Tri Harjanto melakukan penancapan tiang pertama pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu, Senin (22/6/2020)

Menaratoday.com - Kapuas Hulu

Polri terus memperhatikan peningkatan fisik bangunan Mako Polres yang ada di daerah, salah satunya Polres Kapuas Hulu yang merupakan Polres di kabupaten perbatasan RI-Malaysia.

Untuk itu, di masa kepemimpinan Kapolres AKBP Wedy Mahadi saat ini, pembangunan total mulai direalisasikan, dengan konstruksi bangunan yang cukup megah nantinya.

Pembangunan Mako Polres Kapuas Hulu sudah dimulai. Senin (22/6/2020), Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto melakukan penancapan tiang pertama pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu.

Keterangan Foto : Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigit Tri Harjanto di dampingi Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi serta PJU Polda Kalbar mengecek kesiapan pembangunan 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengharapkan, dengan dibangunnya gedung baru akan menambah kenyamanan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

"Syukur Alhamdulillah saat ini pembangunan Mako Polres sedang berlangsung oleh pihak penyedia yang terus bekerja dengan target," kata Kapolres saat dihubungi Menaratoday.com Kamis, (25/6/2020)


Kapolres berharap, dengan pembangunan mako polres Kapuae Hulu yang baru, agar dapat juga menambah motivasi kinerja anggota personil Polres Kapuas Hulu kedepan.

Untuk itu mohon doa restu, supaya pembangunan berjalan lancar hingga rampung nanti," ucap Kapolres.

Kegiatan penancapan tiang pertama gedung Mako Polres Kapuas Hulu ditandai dengan menekan bel dan pelepasan balon oleh Kapolda Kalbar.
Keterangan Foto : Kapolda Kalbar memberikan tepung tawar (Ritual Adat Melayu) untuk alat berat 

Dalam penancapan tiang pertama pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu ini, Kapolda Kalbar didampingi Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi dan beberapa pejabat tinggi Polda Kalbar.

Pembangunan Mako Polres Kapuas Hulu dengan dua lantai tersebut akan dilaksanakan oleh PT Cipta Sentosa dan PT Mega Sukses Perkasa dengan nilai anggaran sebesar Rp12,5 miliar, namun karena refocusing anggaran sebanyak Rp5,5 maka jumlah anggaran yang bisa dilaksanakan untuk pembangunan tinggal Rp6,5 milyar.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menyampaikan, bahwa pihaknya memohon doa restu dari Kapolda Kalbar terhadap pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu ini.

 "Mudah - mudahan pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu ini berjalan lancar oleh pihak perusahaan penyedia yang tengah bekerja saat ini," ucap Kapolres. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama